Subscribe:
Kaze Twit

Labels

Sabtu, 02 Juni 2012

Post Pertama

Assalamualaikum.Wr.Wb

Postingan ini adalah postingan pertama dari saya.
saya hanya ingin memberitahukan, kedepangya, blog ini hanya seledar untuk tempat coretan hati saya, dan tempat menyalurkan hobi saya membuat template blogspot.



Nama asli saya Trisna Mulyadi. blog asli saya ada di www.tkaze.com 
Blog seputaran Naruto dan symbian itu lah yang membuat saya menjadi seorang BLOGGER.

kini saya mencoba untuk nge-Blog di Blogspot, agar saya juga bisa merasakan bagaimana asik nya nge blog di Blogspot. karena sebagian besar teman saya banyak yang ngeblog dengan Blogspot.

oke segitu aja postingan pertama saya ini

Wassalamualaikum....

0 Komen:

Posting Komentar

satu komentar saja sangat berpengaruh untuk blog ini jadi, komentar dengan sopan ya :D