Subscribe:
Kaze Twit

Labels

Minggu, 03 Juni 2012

Cinta "kepedian dan harapan"



Malam ini, hampir sama dengan malam sebelumnya. sepi sunyi tanpa bunyi getar hp yang menerima sms. yaa seminggu yang lalu mungkin tidak seperti ini, aku masih bisa sms an dengan orang yang sangat aku sayang bukan pacar, ya hanya mantan. Mantan yang sangat masih aku sayang.



entah mengapa aku masih sangat mengharapkanya, masih ingin bersamanya. aku belum bisa atau tepatnya tidak bisa melupakanya. walau aku sering di sakitinya, tapi aku tak bisa menghapus rasa sayang dan cinta ini. namanya Vita, nama sayang dari ku, karena mungkin hanya aku yang memanggilnya dengan nama itu.

aku satu sekolah dengan dia, ya mungkin itu salah satu faktor mengapa aku masih mengharapkanya. aku senang bisa berpacaran denganya tepatnya pernah berpacaran dengannya.

Mungkin saat kami putus memang kami masih sangat dekat, bahkan malah masih kaya orang pacaran. aku sering memanggilnya dengan sebutan sayang. dan aku pernah berjanji selama aku masih memanggilnya dengan nama Vita, itu berarti aku masih sayang dan berharap kembali untuknya.

tapi kini berubah sebuah hal kecil yang membuat hubungan menjadi sangat rumit. yaa JEALOUS, aku orang yang sangat mudah untuk jealous. dia punya teman cowo yang juga sering manggil dia dengan sebutan sayang. bagaimana tidak cemburu kalau begitu?
aku sadar kalau aku cuma mantanya. tapi apakah dia juga berhak manggil sayang?.

aku sering negur dia agar ga kelewatan. tapi nyatanya? yasudah, aku sering sekali mengalah dan kali ini aku mengalah lagi.

entah ini akan berlangsung sampaikapan aku tak tahu. aku hanya bisa mendiamkanya, karena aku juga tidak mau kalau harus menanggung sakit hati setiap tau dia sedang sayang sayangan dengan temen cowok nya itu.

0 Komen:

Posting Komentar

satu komentar saja sangat berpengaruh untuk blog ini jadi, komentar dengan sopan ya :D