Subscribe:
Kaze Twit

Labels

Sabtu, 09 Juni 2012

Rubah Windows 7 Bajakan mu Menjadi Genuine

Bulan Oktober 2011 lalu saya membeli sebuah Netbook, tapi karena windows programnya habis terpaksa saya cari sendiri. karena saya ga paham tentang Instal windows jadi saya minta tolong Pakde saya untuk ngintal nya.


 sehari kemudian netbook sudah terinstal windows 7 Profesional (padahal saya kepingin yang Ultimate T__T )

dari pertama pakai saya ngerasa biasa aja sih ga ada bedanya sama maenan komputer di warnet atau notebook temen saya. beberapa bulan kemudian ( sekitar bulan februari 2012 ) Windows 7 Profesional saya mengalami hal hal yang tidak wajar ga kaya biasanya.

Pertama Windows saya ga bisa di update, selalu error, lalu dilanjutkan dengan munculnya kotak dialog aktifasi windows seperti ini

Ditambah background desktop netbook saya jadi item, bisa sih di ganti gambar tapi pas di restart netbooknya pasti jadi item lagi.

2 bulan saya jalanin pemakaian windows seperti itu saja, karena tidak terlalu mengganggu, toh saya juga makai netbook cuma untuk browsing dan ngerjain tugas.
tapi lama kelamaan saya risih juga dengan kotak dialog itu muncul terus. akhirnya saya mencari tau masalah ini di mbah gugel :D
dan ternyata windows 7 Profesional saya bukan asli alias BAJAKAN..!!
kecewa sih tapi ya mau gimana lagi, namanya juga cuma di kasih  hehehe

setelah muter muter di rumahnya si mbah gugel dan tanya tanya di forum, saya berhasil menemukan sebuah software untuk merubah windows bajakan menjadi Genuine alias windows asli..!!

ga banyak bicara dan mikir saya langsung download softwarenya dan install. tampilanya seperti ini
Nah langsung saja klik REVERT, maka otomatis komputer kalian akan restart sendiri. dan akan menjadi Windows 7 Genuine...!!!!

ini buktinya


gimana?

setelah Windows 7 saya jadi Genuine langsung aja saya update dan berhasil :D

kalo kalian juga mau silahkan saja download softwarenya dibawah ini


Gunakan dengan bijak yaa :D

1 Komen:

Unknown mengatakan...

okokokokokok

Posting Komentar

satu komentar saja sangat berpengaruh untuk blog ini jadi, komentar dengan sopan ya :D